Laptop mati sendiri

Laptop mati sendiri

Masalah yang terkait : laptop tiba tiba mati, laptop mati, laptop mati mendadak, cara mengatasi laptop mati sendiri, laptop acer mati sendiri, laptop sering mati, penyebab laptop mati, laptop tiba2 mati, notebook mati sendiri, laptop mendadak mati, solusi laptop mati, laptop acer mati, laptop sering mati sendiri, penyebab laptop mati sendiri, notebook mati, laptop acer mati mendadak

Service laptop untuk motherboard /mainboard laptop Acer, Asus, HP Compaq, Fujitsu, IBM Lenovo, Macbook, NEC, Vaio, Samsung, Toshiba.

Cek tegangan pada adaptor untuk memastikan bukan adaptor yg bermasalah, atau gunakan adaptor lain untuk memastikan. Jika dipastikan adaptor tidak bermasalah maka problem ada pada mainboard laptop
Pengecekan masalah pada mainboard tidak bisa ditunggu karena cukup rumit, tidak seperti penggantian keyboard, penggantian LCD, dll. Sehingga membutuhkan waktu 1 hari dan akan dilakukan penawaran. Jika OK maka akan langsung di eksekusi, namun jika cancel tidak akan dikenakan biaya apapun.
Ane berusaha semaksimal mungkin agar laptop ente kembali normal … ane dapet uang, entepun senang. Namun tidak semua problem pada mainboard bisa direpair. Jika memungkinkan ketersedian part maka ane akan menawarkan solusi akhir yaitu penggantian mainboard.
Untuk ketersediaan mainboard bisa cek pada sparepart list di tokopedia, atau langsung kontak ane.
Mainboard yg sebelumnya sudah pernah di service pada level komponen akan mempersulit ane dalam melakukan service.
Mainboard yg mati dikarenakan terkena air umumnya juga lebih sulit untuk direpair karena sudah terjadi korosi pada jalur mainboard.

Komentar